Running Man Indonesia Tayang 2020, Netizen Berharap Seasyik Versi Asli

Running Man Indonesia Tayang 2020, Netizen Berharap Seasyik Versi Asli

Udah gak asing lagi lah ya sama Running Man? Penggemar setia acara ini jaman dulu bisa nyimpen ratusan episode yang tetep bikin ketawa meski ditonton ulang. Sekarang di jaman wifi gratis, tinggal streaming aja beres.

Kabar baiknya, acara populer asal Korea itu bakal dibuat juga di Indonesia. Sebelumnya Running Man juga sukses besar di Vietnam dan China. Banyak yang bertanya-tanya, bakal kayak apa hasil adaptasinya.

Running Man Vietnam (madisonmedia.vn)

Running Man bisa hadir di Indonesia berkat adanya kerjasama antara SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan Running Man dengan FCL, perusahaan investasi milik Sinar Mas Grup. Kerjasama ini dilakukan pada tanggal 29 November 2019 lalu di Seoul.

"SBS telah resmi memasuki Indonesia yang merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara, setelah Vietnam dan China. Sejak kami masuk tiga tahun lalu untuk melakukan riset dan investigasi, kami akan sukses dan bekerja keras untuk berkontibusi dalam melebarkan Hallyu," ungkap Kim Yong Jae tim leader SBS Global Contents, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Running Man Korea (thieunien.vn)

"Kami masuk setelah melakukan riset dan investigasi selama tiga tahun, kami akan sukses tak peduli apapun dan akan bekerja keras untuk berkontribusi dalam ekspansi kebudayaan Korea," lanjutnya.

Meski masih cukup lama juga sih gengs. Kabarnya bakal tayang pertengahan 2020. Sabar dulu nunggu beberapa bulan lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"