Rumah Tangga Terancam Hancur Karena Orang Ketiga, Haruskah Kita Memaafkan Pasangan yang Selingkuh?

Rumah Tangga Terancam Hancur Karena Orang Ketiga, Haruskah Kita Memaafkan Pasangan yang Selingkuh?

Banyak variabel yang perlu dipertimbangkan ketika kita ingin memaafkan pasangan kita yang selingkuh dan memberi mereka kesempatan kedua. Bahkan jika kamu ingin memaafkan pasangan karena selingkuh, mungkin perlu waktu untuk bisa dengan tulus mengampuni perbuatannya. 

Atau, kamu mungkin memutuskan untuk memaafkan tanpa ingin berdamai dengan mereka. Sebagian besar keputusan ini biasanya ada di tangan orang yang diselingkuhi, namun bisa juga dipengaruhi oleh seberapa besar keinginan masing-masing pihak untuk mempertahankan hubungan.

# Memaafkan Pasangan yang Baru Sekali Selingkuh

# Memaafkan Pasangan yang Baru Sekali Selingkuh Rumah tangga okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang kandas gara-gara orang ketiga(grid.id)

Peluang untuk memulihkan hubungan dan memberikan kesempatan kedua kepada pasangan mungkin lebih mungkin terjadi jika pasangan baru sekali selingkuh. Namun, sering kali pasangan yang berselingkuh perlu mengakui perilaku destruktifnya dan bertanggung jawab penuh atas tindakan tersebut. Dengan kata lain, penting bagi pasangan yang selingkuh untuk merasa menyesal atas perbuatannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"