Ridwan Kamil Ikutan Tren Catwalk di Citayam Fashion Week Bareng Abang-Abang Ojol

Ridwan Kamil Ikutan Tren Catwalk di Citayam Fashion Week Bareng Abang-Abang Ojol

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ternyata ikut-ikutan tampil dengan para remaja Citayam Fashion Week dengan berlenggak-lenggok bak model catwalk.

Dari video yang tersebar di media sosial, terlihat Kang Emil tampil memakai kemeja batik dengan celana panjang biasa. Lalu ia mengubah penampilannya seperti seorang model.

Seketika, dirinya berubah memakai setelan jas cokelat buatan desainer Samuel Wongso. Ia juga memakai topi fedora dengan tas berwarna senada yang dipadukan dengan kacamata hitam dan sepatu putih.

"Saya sedang berada di Dukuh Atas diundang pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta," kata Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya @ridwankamil pada Rabu (20/7/2022).

Ridwan Kamil iku tampil di Citayam Fashion Week dengan para driver ojol (instagram.com)

Yang membuatnya semakin lucu adalah saat Kang Emil juga mengajak para driver ojol untuk ikutan fashion show bersamanya.

"Ternyata yang nongkrong enggak hanya anak-anak dari Citayam daerah Jawa Barat tapi juga teman-teman driver dari ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini," tuturnya.

Dan dari video yang tersebar, tampak dirinya tengah memimpin para pasukan ojol menyeberangi zebra cross yang tenar sebagai panggung di Citayam Fashion Week. Para driver yang mengikutinya pun terlihat melambaikan tangannya saat menyebrang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"