Ridwan Kamil Bahagia Main Petak Umpet dengan Arkana, Begini Keseruannya

Ridwan Kamil Bahagia Main Petak Umpet dengan Arkana, Begini Keseruannya

Anak angkat Ridwan Kamil , Arkana Aidan Misbach  benar-benar bisa membuat Gubernur Jawa Barat itu sedikit tertawa bahagia setelah anak sulung Emil, sapaan Ridwan, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare Swiss. Sebab Emil setiap hari bisa melepas rasa lelah dengan bermain bersama bocah berusia 2 tahun yang dipanggil Arka.

Seperti saat momen di pagi hari setelah Emil sarapan. Di meja makan, ia bercanda bersama Arka. Momen itu diunggah ke Instagram pribadi Emil, @ridwankamil. Dalam video tersebut Emil dan Arka bercanda dan bermain peluk-memeluk. Emil duduk di kursi dan Arka meghampirinya lalu memeluk sang ayah. “Awas jatuh,” kata Emil.

Setelah saling berpelukkan, Emil dan Arka bermain petak umpet. Arka bersembunyi di balik hordeng ruang makan. Emil seolah-olah mencari keberadaan anak bungsunya. “Arka dimana ya? Arka dimana ya?,” tanya Emil. Emil pun langsung menemukan Arka dan membuka hordeng. “Satu dua tiga,” kata Emil membuka hordeng dan membuat Arka tertawa lagi.

Ridwan Kamil Bahagia Main Petak Umpet dengan Arkana, Begini Keseruannya (Instagram @ridwankamil)

Setelah Eril meninggal dunia, praktis hanya Arka menjadi anak laki-laki satu-satunya yang masih hidup. Maka Emil di beberapa kesempatan mengajak Arka beraktivitas. Misalnya saat doa pengajian Eril, Emil menggendong Arka sembari menunjukkan foto Eril. Arka seakan rindu kepada Eril dan langsung mencium foto itu.

Kemudian saat hari pertama Emil masuk kerja di Gedung Sate. Ia mengajak Arka ke kantornya, bertemu dengan sejumlah bawahan Emil, termasuk sejumlah awak media. Arka nyaman berada di gendongan Emil dan melambaikan tangan. Di sela-sela aktivitas, Emil kembali mengajak Arka bermain di Taman Gedung Sate yang luas. Ia menggendong dan membawa Arka keliling taman.

Seperti diketahui Arka adalah anak angkat Emil yang diadopsi pada tahun 2020 lalu. Orangtua kandung Arka meninggal dunia karena virus COVID-19. Emil dan istrinya Atalia bersimpati untuk mengadopsi Arka menjadi anak mereka. Akhirnya Emil dan Atalia merawat Arka dengan penuh kasih sayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"