Rian, Pembunuh Berantai 2 Wanita di Bogor Mengaku Kalau Ia Benci Perempuan

Rian, Pembunuh Berantai 2 Wanita di Bogor Mengaku Kalau Ia Benci Perempuan

Mayat seorang wanita bernama Diska Putri yang berusia 17 tahun telah ditemukan di depan Toko Material di Bogor. Pembunuh gadis bercelana Doraemon ini pun berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada Kamis (11/3). 

Pihak kepolisian juga berhasil menguak aksi Rian (21), si pelaku pembunuhan yang ternyata ia tidak hanya membunuh satu orang wanita saja. Melainkan ia juga melakukan aksi pembunuhan kedua kepada wanita bernama Elya Lisnawati, Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/3).

Rian pembunuh berantai wanita di Bogor (kumparan.com)

Melihat aksinya yang keji ini, polisi mengintogerasi MRI dan mendalami kejiwaan Rian. Hasilnya pun cukup mengejutkan. Pasalnya, Rian diduga bahwa ia menikmati pembunuhan yang sudah dilakukannya. 

"Secara hasil interogasi bahwa tersangka bisa jadi tidak jera dengan melakukan pembunuhan yang pertama. Tersangka menikmati ketika menghabisi nyawa yang kedua sehingga melalui pengumuman ini kami berhasil untuk tidak lagi jatuh korban-korban berikutnya," kata Kapolres Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro usai olah TKP, Kamis (11/3).

“Tersangka menikmatinya ketika menghabisi nyawa (korban) yang kedua,” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kamis (11/3).

“Terkait dengan kejiwaannya, tentunya kami harus melakukan pemeriksaan secara saintifik, untuk (pelaku) dibawa ke pemeriksaan kejiwaan maupun kepribadiannya,” jelasnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"