Reynhard Sinaga Dipindahkan ke Penjara Paling Jahat di Inggris, Isinya 'Monster' Semua!

Reynhard Sinaga Dipindahkan ke Penjara Paling Jahat di Inggris, Isinya 'Monster' Semua!

Reynhard Sinaga, yang dijuluki sebagai pemerkosa terburuk di Inggris, dilaporkan telah dipindahkan ke penjara paling jahat di Inggris. Warga negara Indonesia (WNI) ini dipindahkan ke penjara Wakefield, West Yorkshire.

Penjara itu dikenal sebagai tempat paling jahat di Inggris. Bahkan disebut-sebut sebagai penjara paling berbahaya di Negeri Ratu Elizabeth II ini.

Nama Reynhard Sinaga muncul di pemberitaan media internasional pada Januari lalu. Cowok berusia 36 tahun itu divonis penjara seumur hidup dengan masa minimum 30 tahun penjara.

Reynhard Sinaga (theguardian.com)

Reynhard Sinaga dinyatakan bersalah atas 159 tindak kejahatan seksual. Di antaranya adalah 136 pemerkosaan terhadap laki-laki.

Cowok yang sempat menjadi mahasiswa University of Manchester ini melakukan tindak kejahatan seksualnya dengan membius korban. Pembiusan itu dilakukan dengan minuman yang dia campurkan dengan obat.

Reynhard Sinaga dijebloskan ke Penjara Strangeways setelah dijatuhi vonis. Kabar tentang pemindahan Reynhard Sinaga ke penjara Wakefield diungkap oleh The Sun pada Senin (20/4/2020) kemarin.

Penjara Wakefield sendiri dikenal sebagai sarang penjahat paling berbahaya di Inggris. Karena dianggap paling jahat dan paling buruk, penjara itu seolah-olah diisi oleh banyak 'monster'. Makanya, penjara itu dijuluki 'Monster Mansion'.

Penjara Wakefield yang isinya monster semua! (mirror.co.uk)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"