Resmi Masuk Indonesia, iBox Dipadati Para Pemburu iPhone XS Series

Resmi Masuk Indonesia, iBox Dipadati Para Pemburu iPhone XS Series

Serial iPhone XS akhirnya masuk Indonesia juga nih gengs. Serial itu terdiri dari iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Kehadiran produk-produk smartphone terbaru Apple di Indonesia ini terwujud berkat Erajaya Group. Ketiga serial smartphone tersebut dijual secara resmi lewat penjualan perdana di toko retail iBox Mall Central Park, Jakarta, Jumat (14/12/2018) ini.

Suasana antrean di iBox Mall Central Park, Jakarta (Twitter @makemac)

Gak tanggung-tanggung, Erajaya Group menghadirkan iPhone XS series ini dalam tiga varian warna. Ada silver, spacey grey, dan gold. Ada tiga opsi penyimpanan internalnya juga, mulai dari 64GB, 256GB, dan 512GB.

Mengetahui kabar ini, para pemburu serial iPhone XS ini langsung memadati gerai iBox di mal tersebut. Padahal kalo ngomongin harga, produk-produk terbaru iPhone ini tergolong mahal bangets!

iPhone XS dan iPhone XS Max (cnet.com)

iPhone XS yang paling murah dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB dibanderol Rp20.499.000-an lho. Sementara iPhone XS varian 256GB dijual dengan harga hampir Rp23,5 jutaan. 

Yang paling mahal adalah iPhone XS varian 512GB dengan harga mulai dari Rp27,5 jutaan gengs! Wihhh~

Itu baru iPhone XS doang, nah iPhone XS Max dengan layar yang lebih luas dijual dengan harga yang tentu lebih mahal lah ya. Seri ini juga dijual dalam tiga varian warna yang serupa pula dengan iPhone XS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"