Resiko Membuka Mata Batin, Kalau Cuma Main-Main Bisa Depresi Gila dan Gak Bisa Ditutup Lagi

Resiko Membuka Mata Batin, Kalau Cuma Main-Main Bisa Depresi Gila dan Gak Bisa Ditutup Lagi

Bisa melihat hantu atau makhluk tak kasat mata, rasanya membuat seseorang jadi spesial. Karena dia punya kemampuan yang beda dari orang lain. Padahal membuka mata batin bukan hal yang sederhana.

Amalan membuka mata batin yang dilakukan dengan sembarangan justru bisa bahaya. Orang yang ingin membuka mata batin harus beneran dengan niat yang baik dan tahu segala resikonya. Bukan cuma pengen bisa lhat hantu.

Membuka mata batin (powerofpositivity.com)

Membuka mata batin membuat seseorang bisa dengan lebih mudah terhubung dengan dunia berbeda. Kepekaan yang diperoleh gak cuma masalah bisa melihat hantu. Tapi akan ada tantangan tersendiri yang bisa jadi gak mudah.

Seharusnya membuka mata batin dibarengi dengan niatan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena batin yang terbuka bisa menjadi jalan dekat dengan Tuhan. Lebih hati-hati dan waspada dalam menjalani hidup. Bukan malah buat main-main gengs.

Mata batin disebut juga dengan intuisi. Ada beberapa resiko yang bisa dialami seseorang yang membuka mata batin atau melatih kepekaan intuisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"