Rentan Alami Stres, Ini 3 Zodiak yang Suka Overthinking

Rentan Alami Stres, Ini 3 Zodiak yang Suka Overthinking

Sudah menjadi hal wajar jika setiap orang tentu memiliki sesuatu untuk dipikirkan. Namun beberapa zodiak yang suka overthinking ini bisa rentan mengalami stres karena cenderung memikirkan sesuatu secara berlebihan.

Sebagai informasi, mengutip Hello Sehat, overthinking merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut orang-orang yang terlalu banyak pikiran. Orang-orang yang overthingking biasanya suka memikirkan hal-hal sepele secara berlebihan.

Bagi sebagian orang, hal ini dianggap wajar karena termasuk sikap berhati-hati sebelum melakukan sesuatu. Namun sebenarnya, terlalu berlebih memikirkan sesuatu juga tidak baik untuk kesehatan mental. Kalau kamu termasuk orang yang suka overthinking, jangan-jangan kamu adalah salah satu pemilik zodiak-zodiak ini seperti dikutip dari Pink Villa.

1. Virgo

Zodiak yang Suka Overthinking (via Adatah)

Zodiak pertama yang suka overthinking adalah Virgo. Zodiak yang lahir pada 23 Agustus – 22 September ini memang dikenal perfeksionis. Bahkan mereka selalu berusaha mencari tahu hal-hal yang diinginkan.

Rasa ingin tahu berlebih inilah yang lantas membuat Virgo jadi suka overthinking. Tentu saja hal ini sangat mengganggu, karena otak mereka dipaksa untuk berpikir secara berlebihan.

2. Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"