Rempong Banget! Ibu Muda Ini Punya 21 Anak dan Dibantu 16 Babysitter

Rempong Banget! Ibu Muda Ini Punya 21 Anak dan Dibantu 16 Babysitter

Zaman dulu pernah ada ungkapan bahwa banyak anak  bakal mendatangkan rezeki. Kristina Ozturk adalah seorang ibu  yang memiliki 21 anak. Padahal usia Kristina masih 24 tahun. Untuk mengurus anak, ia dibantu 16 babysitter atau pengasuh.

Mengasuh 21 anak sendirian tentu membuat wanita blastera Turki dan Rusia ini akan kerepotan. Dilansir dari New York Post untuk menggaji 16 pengasuh saja, Kristina harus merogoh kocek sampai 100 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp 1,4 miliar dalam sebulan.

Kristina bukan orang sembarangan sebab wanita cantik ini adalah istri dari Galip Ozturk. Galip merupakan pria asal Rusia yang juga seorang pengusaha yang memiliki kerajaan bisnis dalam bidang perhotelan.

Kristina Ozturk Bersama Anak-anaknya (Instagram @batumi_mama)

Masih berusia 24 tahun tapi Kristina sudah memiliki banyak anak? Tenang, karena memiliki banyak uang, pasangan ini rela memberikan uang sebesar Rp 2,7 miliar  kepada wanita yang mau menjadi ibu pengganti atau surrogate mother.

Anak-anak yang lahir dari ibu pengganti tersebut tetap darah daging Kristina dan Galip. Anak pertama mereka lahir pada 2020 silam bernama Mustafa. Sementara anak ke-21 bernama Judy, lahir pada Juli 2021 lalu yang menjadi anak bungsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"