Remaja Usia 21 Tahun Terjebak Di Tubuh Balita, Masih Pakai Popok dan Belum Bisa Bicara

Remaja Usia 21 Tahun Terjebak Di Tubuh Balita, Masih Pakai Popok dan Belum Bisa Bicara

Bersyukurlah kamu yang tumbuh dengan fisik yang sehat dan kuat. Karena gak semua orang terlahir dengan fisik dan mental yang sempurna.

Kelainan pertumbuhan dialami sama Muzakkir. Dia adalah warga Dusun Pidade, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Diusia yang udah menginjak 21 tahun Muzzakir masih hidup dengan penampilan fisik seperti balita. Seakan dia terjebak dalam tubuh balita itu seumur hidup. Meski usianya semakin bertambah. Tingginya hanya mencapai 68 cm dengan beratnya 12 Kg.

Muzzakir terjebak di dalam tubuh balita (kumparan.com)

Gak hanya secara fisik aja gengs, bahkan mental Muzzakir masih sama dengan anak balita. Dia gak bisa berfikir layaknya seseorang yang udah dewasa.

"Jadi kalau mau apa-apa Muzak (sapaan Muzakkir) hanya bisa menunjuk saja. Kadang kita bingung. Dia tiba-tiba nangis," ujar Giman, kakek Muzakkir, saat ditemui di rumahnya. Dikutip dari Kumparan.com.

Giman mengasuh Muzzakir dengan dibantu saudara-saudara lainnya. Sementara itu orang tua Muzakkir, Junaidi (48) dan Murah (47), bapaknya tidak diketahui saat ini berada di mana. Sementara ibu kandung Muzakir sudah menikah lagi dengan orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"