Rejeki Nomplok! Pengantin Ini Dapat Amplop Senilai Rp 32 Juta dari Sahabatnya

Rejeki Nomplok! Pengantin Ini Dapat Amplop Senilai Rp 32 Juta dari Sahabatnya

Memberikan amplop kepada pasangan yang baru menikah sudah menjadi tradisi di negara-negara Asia Tenggara, termasuk Malaysia. Dan untuk jumlah amplop yang diberikan bisa bervariasi, tergantung seberapa dekat hubungan antara tamu undangan dengan pengantin. 

Seperti pria di Malaysia satu ini. Seketika, ia memberikan amplop dengan nilai fantastis kepada sahabatnya yang menikah. Kebetulan, pria bernama Aisar Khaled itu juga merupakan seorang trader dan influencer.

Saat itu dirinya datang ke acara pernikahan temannya sambil mengendarai Lamborghini dan memakai busana khas Timur Tengah. Kemudian, ia membuka bagasi mobil dan mengeluarkan sebuah hadiah.

Seorang pria di Malaysia berikan hadiah berupa uang Rp 32 juta kepada temannya yang menikah (via instagram)

Ternyata, karangan bunga yang diberikannya itu berisikan puluhan lembar uang yang dirangkai seperti bunga. Aisar pun bergegas memasuki tempat acara sambil membawa hadiahnya.

Nominalnya pun tak tanggung-tanggung. Ia memberikan uang senilai RM100,00 atau sekitar Rp 32 juta. Sebab menurutnya, apa yang ia berikan itu tak sebanding dengan kebaikan yang dilakukan oleh temannya yang menikah.

"Terima kasih telah bersama saya melalui suka dan duka. Kamu pantas mendapatkan ini, temanku," tulis Aisar dalam unggahan video di akun Instagram @aisar_khaledd.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"