Reaksi Santai Rocky Gerung Usai Viral Videonya Dirangkul Cewek Cantik Di Konser Dewa 19

Reaksi Santai Rocky Gerung Usai Viral Videonya Dirangkul Cewek Cantik Di Konser Dewa 19

Rocky Gerung tengah jadi perbincangan hangat di media sosial terkait kedekatannya dengan seorang wanita. Hal ini bermula setelah viral video pengamat politik 64 tahun itu tertangkap kamera tengah dirangkul seorang cewek cantik di konser Dewa 19 yang berlangsung di JIS (Jakarta International Stadium).

Tampak Rocky Gerung dengan wanita yang diketahui bernama Salsabila Syaira tersebut tengah mendendangkan lagu-lagu dari band yang digawangi Ahmad Dhani dkk itu. Tapi tiba-tiba, kebersamaan mereka tertangkap kamera dan ditampilkan di layar raksasa saat konser berlangsung.

Terlihat Rocky Gerung memakai kaos hitam dan kacamata, sementara Salsabila memakai baju warna abu-abu lengan panjang dengan rambut terurai. Begitu layar besar menampilkan dirinya, sepersekian detik Salsabila tampak kaget dan melepaskan rangkulannya.

Viral Video Rocky Gerung Dirangkul Cewek (Twitter)

Seiring dengan ini, Rocky Gerung akhirnya buka suara usai ditanya oleh Hersubeno Arief di kanal YouTubenya. Rocky pun memberikan reaksi yang cukup santai. Baginya, itu hanya sekadar jeda. Pasalnya, kehidupan publik menurutnya selalu ada saja sensasi.

"Saya banyak sekali di-mention di media sosial karena ada berita yang viral ramai sekali berkaitan dengan Bung Rocky," tanya Hersubeno Arief seperti dilansir dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 7 Februari 2023.

"Biasa itu infotainment saja ya versi caper. Tapi yang paling penting adalah politainment, kehidupan publik ada sensasi tapi kita selalu anggap sensasi itu semacam jeda saja," jelas Rocky Gerung. Lebih lanjut, Rocky menuturkan yang terpenting saat ini adalah masa depan bangsa. "Yang substansi adalah masa depan republik," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"