Reaksi Erick Thohir Saat Dengar Putranya Dekat dengan Wanita

Reaksi Erick Thohir Saat Dengar Putranya Dekat dengan Wanita

Menteri BUMN Erick Thohir  kaget ketika mendengar jika anak laki-lakinya, Mahatma Arfala Thohir saat ini sedang dekat dengan seorang wanita. Reaksi Erick mengejutkan ketika syuting program TRI_G33R TRANS7. Saat itu host acara yakni Marshel Widianto, Indra Jegel, dan Rigen coba menguak sisi lain seorang anak menteri.

“Arfa pernah nggak deketin cewek pakai nama bapaknya?,” tanya Marshel dilansir dari akun TikTok @trig3rr_trans7. Arfa pun langsung mengatakan jika dirinya tidak pernah mengaku-ngaku sebagai anak Erick sata berkenalan dengan wanita.

Kemudian Arfa ditanya apakah saat ini sudah memiliki kekasih atau belum. Dengan malu-malu, Arfa mengatakan bahwa dia sedang dekat dengan seorang wanita meskipun tidak menyebut apakah wanita itu adalah pacarnya atau bukan. “Teman,” ujarnya singkat sembari tersenyum.

Reaksi Erick Thohir Saat Dengar Putranya Dekat dengan Wanita (GGWP)

Erick pun kaget karena dia mengaku belum diperkenalkan dengan wanita yang sedang dekat dengan Arfa. “Siapa bang? Kok saya belum tahu? Nggak pernah dikenalin,” ujar Erick penasaran kepada sosok yang dirahasiakan tersebut. Arfa adalah anak kedua Erick. Masyarakat mulai mengenak sosoknya yang memiliki wajah sangat mirip dengan Erick.

Sebagai anak pejabat dan konglomerat, Arfa memiliki kepribadian yang tentu berbeda, salah satunya jarang jajan makanan di pinggir jalan. Misalnya dia ternyata sama sekali tidak pernah mencoba yang namanya telur gulung lho. Saat syuting program televisi barulah ia mencoba makanan sejuta umat tersebut.

“Enak banget, baru pertama kali makan,” aku Arfala  dilansir dari TikTok @trig3rr_trans7.Sontak para host pun jadi terkejut karena baru kali ini mengetahui ada orang baru pertama kali makan telur gulung. Memang kalau dipikir wajar saja karena sebagai anak orang kaya Arfala  pasti tidak akan jajan sembarangan makanan yang dijual di pinggir jalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"