Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Pakaian Kate Middleton Bakal Berubah

Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Pakaian Kate Middleton Bakal Berubah

Kerajaan Inggris sedang dalam keadaan duka lantaran Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usianya yang ke 96 tahun. Hal ini pun membuat pakaian para kerajaan menjadi berubah, termasuk Kate Middleton. Tak cuma dari pakaian saja, perhiasan pun akan ikut menyesuaikan.

Ratu Elizabeth II kabarnya akan disemayamkan di pemakaman kenegaraan. Sedangkan aturan pakaian ini memang mirip dengan peraturan kerajaan pada umumnya yang diminta memakai warna hitam.

Dan dari hari ini hingga masa berkabung 12 hari mendatang, bendera akan dikibarkan setengah tiang. Keluarga kerajaan juga tidak akan melakukan pekerjaan mereka untuk beberapa hari ke depan.

Kate Middleton yang mengenakan busana serba hitam saat anggota keluarga kerajaan meninggal dunia (harpersbazaar.com)

Untuk pakaian, Kate Middleton serta para wanita kerajaan lainnya akan memakai rok hitam dengan gaya konservatif. Sedangkan penampilan Kate Middleton yang biasanya penuh dengan warna cerah, kini diharuskan memakai pakaian sederhana berwarna hitam dengan topi serta sepatu yang juga hitam.

Lalu, para anggota wanita kerajaan juga diharuskan memakai perhiasan yang berkaitan dengan monarki. Kate sendiri memakai perhiasan yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"