Ramalan Zodiak Selasa 2 Agustus 2022, Virgo Gak Terlalu Yakin dengan Si Doi

Ramalan Zodiak Selasa 2 Agustus 2022, Virgo Gak Terlalu Yakin dengan Si Doi

Hari ini mungkin akan cukup sibuk dan menguras tenaga. Tapi percayalah, kamu akan baik-baik saja. Apalagi kalau baca ramalan zodiak dulu.

1. Aries

Hari ini akan lancar dan baik-baik saja. Terutama soal pekerjaan. Sebab baik pasangan maupun rekan kerjamu yang sangat supportive. Meski begitu, aspek lain di hidupmu belum tentu tidak ada tantangan. Terutama soal uang.

2. Taurus

Hari ini kamu tampak sangat dipercaya, tapi juga sangat sombong. Ini karena di dalam kepalamu ada pikiran-pikiran ekstrem yang berkecamuk. Kamu juga khawatir tentang sesuatu yang mungkin saja tidak akan pernah terjadi.

3. Gemini

Selasa ini akan jadi hari yang cukup berat untukmu. Namun, jangan khawatir hasilnya mungkin akan manis. Terutama untuk soal kehidupan pribadimu. Entah berhubungan dengan masa lalu atau pasanganmu yang bersikap tak biasa.

4. Cancer

Hati-hati dengan kompromi yang terpaksa kamu lakukan hari Selasa ini. Sebab sepertinya kamu sedang tidak bisa berpikir jernih, dan  kamu punya risiko tinggi dimanipulasi. Kamu juga butuh stabilitas, meskipun sebenarnya tidak ada masalah apa pun juga.

5. Leo

Gambaran ramalan zodiak Leo hari ini(askmen.com)

Selasa ini menawarkanmu kesempatan untuk mengubah beberapa hal di kehidupan pribadimu. Mungkin memperbaiki hubungan dengan seseorang yang sedang bertengkar padamu. Kamu bisa lho memulai lebih dulu untuk memperbaikinya.  

6. Virgo

Kamu mempercayakan sesuatu pada pasanganmu. Padahal kamu tidak yakin mereka bisa menanganinya. Jadi, ujung-ujungnya kamu akan selalu mengawasi mereka diam-diam. Aduh Virgo kalau mereka sampai tahu, hubungan kalian bisa berada dalam krisis lho!

7. Libra

Hati-hati dengan teknik manipulatif. Baik yang datang dari orang lain, atau yang datang dari dirimu sendiri. Apalagi kamu sedang berusaha banget untuk tampil dan menjadi lebih dewasa.

8. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"