Ramalan Zodiak Sabtu 28 Maret 2020, Taurus Jangan Keras Kepala

Ramalan Zodiak Sabtu 28 Maret 2020, Taurus Jangan Keras Kepala

Ramalan Zodiak Sabtu 28 Maret 2020

Wah, nggak terasa udah weekend aja ya! Gimana gengs, masih betah social distancing dan di rumah terus?

Ada kabar baik nih untuk zodiak kalian, ada yang bakal happy sepertinya. Yuk, simak ramalan zodiak hari Sabtu, 28 Maret 2020 berikut ini. 

1. Aries

Zodiak Aries (mobihealthnews.com)

Zodiak Aries, kesehatan kalian baik-baik aja nih. Tapi, kalian tetep kudu jaga kesehatan dan sempatkan lebih banyak waktu buat istirahat. 

2. Taurus

Zodiak Taurus, kalian lagi berantem sama orang terdekat akhir-akhir ini. Bicarakanlah baik-baik agar masalah cepat kelar. Jangan terlalu keras kepala gih!

3. Gemini

Zodiak ini lagi boros. Duh, hati-hati sama pengeluaran ya.

Ada kabar baik tapi nih. Kesempatan bakalan datang, jadi jangan sia-siakan. 

4. Cancer

Duh, rutinitas sedikit membebani kalian. Sepertinya kalian kudu keluar dari zona nyaman dan lakuin hal baru. Tapi inget, tetep lakukan social distancing ya!

5. Leo

Zodiak Leo (betterthansuccess.com)

Zodiak Leo, kalian tuh pemimpin yang baik. Tapi, akhir-akhir ini kalian diharuskan buat stay di belakang dan nggak memimpin. Lakukanlah yang kalian bisa aja sesuai posisi dan situasi. 

6. Virgo

Hari ini, entah kenapa kebahagiaan lagi menyertai kalian. Setelah usaha dan kerja keras pun kalian mulai dapetin imbalannya. Jangan lupa jaga kesehatan dan rajin cek tubuh ya!

7. Libra

Zodiak Libra, hari ini seseorang bakalan menyarankan kalian sebuah film atau buku bacaan. Dalam ceritanya, ada pelajaran dan pesan moral yang berguna. Jadi, nggak ada salahnya mencoba mengikutinya. 

8. Scorpio

Zodiak Scorpio, ada sesuatu yang bikin kesehatan kalian menurun. Sebauknya kalian hati-hati dan tetep usahakan badan tetep fit. Misalnya, dengan berolahraga. 

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius lagi pengen menjelajah dunia dan belajar banyak hal. Tapi, sayangnya hal itu belum memungkinkan. Banyak orang lagi nggak pengen jalan-jalan juga. Sabar aja ya dan buatlah diri kalian nyaman di rumah. 

10. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"