Ramalan Zodiak Rabu 9 Oktober 2019, Banyak yang Lagi Sensitif

Ramalan Zodiak Rabu 9 Oktober 2019, Banyak yang Lagi Sensitif

Yuk, simak ramalan zodiak Rabu 9 Oktober 2019. Hoki nggak ya?

Setiap zodiak punya mood yang berbeda-beda setiap harinya. Yuk, simak ramalan zodiakmu berikut untuk hari Rabu (9 Oktober 2019). Kira-kira bakal happy nggak ya?

1. Aries

Perasaan hari ini sangat kuat bagi Aries. Kalian jadi agak sensitif. Kemudian, kalian juga bakal ngerasa pingin nostalgia. Coba tenangkan diri kalian ya dengan meditasi atau dengerin lagu.

2. Taurus

nostalgia (exploringyourmind.com)

Kalian bakal keinget masa lalu dan nostalgia juga. Ini dikarenakan kalian menemukan bau, suara, atau gambar yang bener-bener ngingetin masa lalu itu. Coba deh bikin me time di rumah.

3. Gemini

Gemini lagi gampang marah nih. Coba hibur kalian sendiri dengan nonton film. Hal ini biar kalian lebih santai dan nggak gampang marah.

4. Cancer

Dibanding sebelumnya, zodiak ini lebih sensitif. Lebih baik kalian jangan peduliin omongan orang lain ya. Fokus dulu dengan tugas-tugasmu.

5. Leo

Kalian lagi ngerasa kuat dari biasanya. Ini adalah hari yang produktif buat Leo. Selain itu, dunia sosial kalian lagi membaik.

6. Virgo

jalan-jalan biar nggak stres (denverpost.com)

Akan ada argumen hari ini. Mungkin juga kalian bakal sedikit diejek sama temen sekelas atau rekan kerja. Lebih baik kalian jalan-jalan sepulang sekolah biar pikiran lebih santai.

7. Libra

Libra, kemarin-kemarin kalian lari dari masalah. Sekarang, masalah itu kayak semakin dekat dan kalian nggak bisa lari lagi. Coba deh hadapi aja dan hubungi temen kalo butuh bantuan.

8. Scorpio

Zodiak ini lagi punya hari yang lancar-lancar aja. Tapi, ada sedikit masalah sama temen. Coba hubungi temen lain kalo ngerasa butuh curhat.

9. Sagitarius

Sagitarius, akan ada orang yang omongannya nggak enak didenger. Saat situasi kayak gini terjadi, kalian nggak suka dan pengennya langsung pergi. Lebih baik emang kalian nggak usah ngurusin orang kayak gitu.

10. Capricorn

Ada peristiwa yang mengharuskan kalian menjelaskan sesuatu yang susah dipahami orang lain. Jangan cemas deh, beri waktu dulu buat ngerti apa yang sebenernya terjadi.

11. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"