Ramalan Zodiak Minggu 29 Maret 2020, Pisces Perlu Belajar Bilang 'Nggak'

Ramalan Zodiak Minggu 29 Maret 2020, Pisces Perlu Belajar Bilang 'Nggak'

Setiap zodiak punya keberuntungan sendiri-sendiri menurut astrologi. Kira-kira gimana ya mood dan situasi buat zodiak kalian? Yuk, simak ramalan zodiak hari Minggu, 29 Maret 2020. 

1. Aries

hubungan asmara (iamexpat.nl)

Aries lagi cemas sama hubungan pertemanan. Kalian merasa teman kalian agak menjauh. Sebaiknya jangan terlalu dipikirin karena bisa jadi dia sebel bukan karena kalian. 

2. Taurus

Yakinkan diri kalian, kalo kalian bener-bener orang yang kuat. Kuat baik secara psikologis dan fisik. Kalian juga perlu ningkatin percaya diri loh.

3. Gemini

Zodiak Gemini bakal membuat usaha lebih nih. Kalian bakal berusaha sampai capek banget. Saat udah capek, coba deh luangkan waktu istirahat ya!

4. Cancer

Zodiak Cancer merasa senang aja. Tapi ada sedikit masalah dalam hubungan asmara. Mungkin kalian mencurigai si dia selingkuh. Mending bicarakan hal ini berdua secara baik-baik. 

5. Leo

me time (goodnewsfromindonesia.id)

Zodiak Leo butuh me time dan bersantai. Rencanain hal-hal yang menarik gih! Misalnya lakuin hobi atau hubungin oranv kesayangan. 

6. Virgo

Nikmatilah hari-hari yang indah ini. Ada banyak orang yang sayang kalian. Jangan terlalu mikirin hal yang belum tentu terjadi. 

7. Libra

Hari ini Libra mendapat kebebasan dan merasa lebih bahagia. Apalagi, bisa melakukan hobi. Katakan ya pada kesempatan baru gih jangan selalu tolak gitu aja. 

8. Scorpio

Zodiak Scorpio mulai sadar apa hal yang harus diperbaiki dari diri kalian. Oh iya, sebaiknya bikin diri kalian santai juga. Misalnya, dengan lakuin hobi, meditasi, atau sekedar ngobrol santai dengan pasangan. 

9. Sagitarius

Kalian nggak lagi sengsara. Soalnya, nggak ada masalah ekonomi. Jadi bakal baik-baik aja nih. Oh iya, coba deh sempatkan waktu juga untuk merenung dan mensyukuri hidup ini. 

10. Capricorn

Zodiak Capricorn lagi cemas karena sesuatu. Mungkin karena ada masalah dengan gebetan atau pasangan. Mungkin kalian ngerasa ditolak? Mending tenangin pikiran agar mental kalian tetep sehat. 

11. Aquarius

Zodiak Aquarius akan mendapatkan hal baik dalam karir atau akademik. Ada kesempatan bagus yang balalan dateng juga. Jadi, nikmati hari kalian, Aquarius. 

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"