Ramalan Zodiak Jumat 23 Oktober 2020, Hidup Ini Penuh dengan Kompetisi, Aquarius

Ramalan Zodiak Jumat 23 Oktober 2020, Hidup Ini Penuh dengan Kompetisi, Aquarius

Akhirnya Jumat datang lagiiii. Sudah siap menyambut weekend?

Eit, tunggu dulu! Baca ramalan zodiak hari ini dulu yuk!

1. Aries

Tampaknya kamu lagi sedang ingin menarik diri dari sebuah keributan ya dan fokus pada sesuatu yang menyenangkan. Tapi ternyata keluargamu justru ingin kamu bergabung dengan mereka. Dan kamu, begitulah. Lebih milih menyendiri.

2. Taurus

Kamu akan diminta untuk percaya pada seseorang, dan kamu melakukannya. Kamu bahkan terlalu percaya dan berharap sangat tinggi padanya. Please Taurus, lebih baik percaya pada diri sendiri aja. Biar kalau nyesel gak nyesel banget.

3. Gemini

Gambaran ramalan zodiak Gemini hari ini (christianity.com)

Kamu akan bermasalah dengan persoalan kesabaran hari ini. Apalagi, kamu lagi gak bisa ngontrol perilakumu kalau disuruh nunggu. Ingat untuk gak impulsif ya hari ini, kalau enggak, pekerjaanmu akan jadi berantakan.

4. Cancer

Kamu disarankan untuk mengambil beberapa tugas sekaligus hari ini. Syukurlah, kamu punya cukup banyak waktu. Tapi ingat untuk gak stress. Sebab semakin kamu stress, ujung-ujungnya kamu bakalan nunda pekerjaan lagi dan lagi.

5. Leo

Jumat ini akan seputar mengalami berbagai reaksi dan emosi. Sebelum kamu membuat orang lain mengikuti apa katamu, coba deh kamu introspeksi dulu. Kenapa kamu bersikap kayak gini.

6. Virgo

Jumat ini tampaknya kamu lagi gak sabaran banget ya. Intinya kamu lagi ada di posisi yang siap-siap meledak kayak anak kecil tantrum. Coba deh rileks, apalagi kalau sudah selesai semua kerjaan dan aktivitas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"