Ramalan Zodiak Harian 7 April: Cie, Libra Lagi Bahagia Sama Pacar Nih

Ramalan Zodiak Harian 7 April: Cie, Libra Lagi Bahagia Sama Pacar Nih

Aries

Aries Aries (elle.com)

Kalo hari ini Aries menerima proyek tambahan, bisa membuatmu kewalahan. Oleh karena itu, sebelum mengambil keputusan, dipikir benar-benar, ya.

Taurus

Taurus Taurus (elle.com)

Pengertianmu dengan pacar yang sangat sensitif bisa membuat hubungan kalian makin baik. Dia bisa melihatmu dengan lebih simpati. Kesabaran membuahkan hasil.

Gemini

Gemini Gemini (elle.com)

Hari ini terasa sangat cepat berlalu. Kamu pun dituntut untuk terus bergerak. Namun, sejauh ini, semua yang kamu lakukan bisa berakhir memuaskan, kok.

Cancer

Cancer Cancer (elle.com)

Gak perlu menunggu untuk mengetahui apa yang diinginkan pacarmu. Tanyakan aja. Dan kamu pun bakal dibuat terkejut, dia gak terlalu jauh berbeda darimu, kok.

Leo

Leo Leo (elle.com)

Jangan bertindak tanpa dipikirkan. Bisa berpotensi memperumit hubunganmu dengan pasangan. Coba deh luangkan waktu untuk ngobrol santai dengannya. Niscaya, bisa berakhir tanpa pertikaian, kok.

Virgo

Virgo Virgo (elle.com)

Kesadaran Virgo terhadap kesalahan di masa lalu bisa membuatnya memulai kehidupan yang baru. Jalan yang baru dengan tujuan yang baru. Gak perlu terlalu menyesali. Fokuslah terhadap hari ini dan masa depan nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"