Ramalan Zodiak Harian 15 Mei: Jika Gemini Punya Keraguan, Sampaikan Aja pada Pacar

Ramalan Zodiak Harian 15 Mei: Jika Gemini Punya Keraguan, Sampaikan Aja pada Pacar

Aries

Aries Aries (pixabay.com)

Kalo dipikir, cukup aneh, sih. Tapi, itulah yang dirasakan Aries hari ini. Akibat pacar yang terlalu tenang, kamu malah yang dibikin khawatir. Kenapa hayo?

Taurus

Taurus Taurus (pixabay.com)

Taurus tenang aja, ya. Apa yang kamu tuntut dari pasangan itu adalah hal yang wajar, kok. Tapi, kalo dia menolak, barangkali ada yang salah baginya. Oleh karena itu, coba deh buat dipertimbangkan ulang.

Gemini

Gemini Gemini (pixabay.com)

Hari ini adalah hari yang tepat buat Gemini mengekspresikan pikiran dan perasaan kepada pacar. Gak perlu disimpan lama. Pacar pun bisa menerima apa yang kamu keluhkan, kok.

Cancer

Cancer Cancer (pixabay.com)

Buat Cancer, coba deh lebih banyak mendengarkan orang-orang di sekitarmu. Buka hati dan pikiran. Kalo hari ini kamu lakukan, bisa menghindarkanmu dari kesalahan.

Leo

Leo Leo (pixabay.com)

Sikap Leo yang egois dan ingin selalu dituruti terbukti berbahaya. Bisa membuat orang-orang di sekitarmu merasa gak nyaman. Oleh karena itu, kalo bersemangat, kontrol aja, ya. Jangan sampai membuat orang lain kecewa.

Virgo

Virgo Virgo (pixabay.com)

Virgo siap untuk bergabung dengan orang-orang yang sepemikiran. Setidaknya, bisa membuat hubunganmu dengan mereka jadi lebih dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"