Ramalan Rejeki Menurut Weton Jawa Bisa Bantu Kamu Mengetahui Harus Apa dan ke Mana Mencarinya

Ramalan Rejeki Menurut Weton Jawa Bisa Bantu Kamu Mengetahui Harus Apa dan ke Mana Mencarinya

Ramalan rejeki menurut weton Jawa mungkin bisa membantu kamu untuk mengetahui ke arah mana kamu harus melangkah. Penting banget nih buat kamu yang mungkin lagi butuh arah harus apa dan ke mana.

Weton Jawa sendiri merupakan warisan budaya Jawa yang masih banyak dipercaya orang sampe sekarang. Nah, ramalan rejeki menurut weton Jawa tentu bisa membantu kamu memuluskan jalan selain tetap berdoa kepada Yang Maha Kuasa dan terus berusaha gengs.

Ramalan rejeki berdasarkan weton Jawa (thejakartapost.com)

Untuk mengetahui ramalan rejeki menurut weton Jawa, kamu perlu menghitung weton dulu. Weton dihitung berdasarkan 'neptu' dan 'hari pasaran'.

Dalam ramalan rejeki menurut weton Jawa, neptu tuh mirip kayak hari yang kita gunakan sekarang. Ada hari Senin hingga Minggu. Sementara 'hari pasaran' ada lima yaitu Pahing, Pon, Wage, Kliwon, dan Legi.

Biar kamu tahu ramalan rejeki menurut weton Jawa, kamu harus cek dulu tuh weton kamu. Bisa cek kalender atau bisa langsung cek di Google tentang harinya apa dan pasarannya apa.

Dalam primbon Jawa, ramalan rejeki menurut weton Jawa telah dijelaskan dalam Pal Sri Sadanya yang berarti "naik turunnya rejeki". Kalo kamu penasaran untuk menghitung neptu dan hari pasaran, kamu cek sendiri deh daftar ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"