Ramalan Denny Darko, Gelombang Ketiga COVID-19 Bakal Terjadi di Indonesia?

Ramalan Denny Darko, Gelombang Ketiga COVID-19 Bakal Terjadi di Indonesia?

Lonjakan kasus COVID-19 untuk ketiga kalinya diprediksi sejumlah ahli bisa terjadi di Indonesia pada awal tahun 2022 mendatang, seusai libur Natal dan Tahun Baru. Denny Darko  pun memberikan ramalan  melalui kartu tarot yang ia buka terkait hal tersebut.

Dilansir dari channel YouTube pribadinya Denny Darko, Darko meramalkan virus COVID-19 jenis varian terbaru yakni Delta plus AY.4.2 akan masuk ke Indonesia.  “Varian mutasi terbaru dengan tingkat penularannya lebih cepat,” ceplos Darko.

Varian tersebut tidak hanya dibawa oleh wisatawan dari luar negeri atau orang Indonesia yang usai liburan di luar negeri. “Ternyata menjaga border saya tidak cukup karena virus itu bisa sampai ke Indonesia tanpa dibawa oleh carrier,” ujar Darko.

Denny Darko Soal Ramalan Gelombang COVID-19 (Tribun Medan)

Lewat kartu yang ia buka, misalnya gambar Seven of cups, memang saat ini kondisi di Indonesia sudah stabil dengan banyak kasus yang menurun, namun justru hal ini bisa jadi bumerang bagi banyak orang karena tidak waspada.

Kata Darko, banyak orang merasa suasana sudah kondusif dan jadwal penerbangan mulai dibuka, sehingga banyak yang memutuskan liburan ke luar kota dan luar negeri. “Karena nanti di akhir bulan Desember saat liburan akhir tahun, ini jadi saat-saat yang jelas aka nada peningkatan jumlah perjalanan,” paparnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"