Ramalan Cinta Zodiak 2020 Bagian II, Ada yang Butuh Introspeksi Diri

Ramalan Cinta Zodiak 2020 Bagian II, Ada yang Butuh Introspeksi Diri

Setiap zodiak di tahun 2020 memiliki berbagai kemungkinan soal cinta. Ada yang bakal hoki, ada juga yang nggak. Beberapa zodiak seperti Gemini, Libra, Aquarius, dan Aries akan lebih menggelora dalam hubungan loh. 

Untuk lebih detilnya yuk, simak ramalan zodiak cinta 2020 bagian II. Ini merupakan lanjutan dari ramalan zodiak cinta 2020 bagian I.

1. Libra

hubungan asmara Libra (mindful.org)

Zodiak Libra bakal tertarik sama seseorang. Bisa jadi, dia adalah rekan kerja, mantan kekasih/gebetan, atau seseorang teman dekat. Ini adalah tahun tepat bagi Libra buat menjalin hubungan yang lebih serius.

Kalo udah siap nikah, menikahlah. Libra yang single juga jangan sampai hilang kesempatan mendapat pasangan baru.

2. Scorpio

Zodiak Scorpio yang single mungkin akan nemu pasangan di dalam lingkungan yang sama. Atau mungkin, karena tertarik sama hobi yang sama. 

Zodiak ini perlu menerima undangan kalo diundang ke berbagai acara. Jangan nolak gitu aja. Gunakan kesempatan ini buat kenalan sama banyak orang.

Sementara itu, buat kalian yang selama ini kurang cocok sama pasangan masing-masing, kayaknya bakalan putus deh. Ada juga yang sebaliknya makin lengket sama pasangan. Pokoknya, tahun 2020 adalah masa perbaikan hubungan buat Scorpio. 

3. Sagitarius

Sagitarius berbunga-bunga (bustle.com)

Zodiak Sagitarius bakalan lebih menggelora dalam hubungan asmara. Ada seseorang yang membuat kalian merasa tertantang dan tertarik banget. Cinta sejati itu bakal kalian rasain di tahun ini.

Tetapi, zodiak ini nggak mudah buat berkomitmen. Ada keraguan dalam diri kalian. Kalian harus mastiin kalo orang itu mau mencintai kalian apa adanya. Saat udah berkomitmen pun, rasa cinta itu amat menggelora bagi zodiak ini.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn bakal perlu introspeksi diri. Ini agar hubungan kalian membaik.

Kalian kayaknya juga akan dipertanyakan soal kesetiaan dan rasa cinta oleh pasangan. Jadi, Capricorn perlu buktiin sama dia kalo kalian adalah yang terbaik.

Zodiak Capricorn yang single pun akan dapet sosok pasangan sejati. Pokoknya, tetep buka peluang buat ketemu orang baru.

5. Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"