Ramalan Cinta Zodiak 2020 Bagian I, Ada yang Bakal Tertarik Sama Temen

Ramalan Cinta Zodiak 2020 Bagian I, Ada yang Bakal Tertarik Sama Temen

Setiap zodiak di tahun 2020 punya berbagai kemungkinan dalam kehidupan asmaranya. Beberapa zodiak kayak Gemini, Libra, Aquarius, dan Aries bakal lebih menggelora loh. 

Sementara itu, beberapa zodiak juga akan menemukan pasangan hidupnya. Sayangnya, ada juga yang ngalamin masalah. Untuk lebih detilnya yuk, simak ramalan zodiak cinta 2020 berikut ini.

1. Aries

zodiak Aries jatuh cinta (yourtango.com)

Kalo kalian single, kayaknya bakalan naksir sama temen kerja atau temen sekelas. Tapi, kalo udah punya pasangan, kayaknya kalian kudu berusaha keras buat mertahanin hubungan. 

Tapi, menjelang akhir tahun, hubungan ini bakal balik jadi menyenangkan. Kalian perlu banyakin bersikap mesra sama pasangan deh.

2. Taurus

Asmara lagi di tangan Taurus. Zodiak ini akan menemukan pasangan yang cocok. Tetapi, ini bukan berarti kalian harus menikah.

Sepertinya kalian perlu menunggu sampai waktu yang tepat buat menikah. Menikah di akhir tahun lebih memungkinkan.

Tapi, kemungkinan juga kalian akan tertarik sama 2 orang berbeda. Pilih salah satu deh. Jangan sampai selingkuh.

3. Gemini

Zodiak Gemini bakal lebih mesra (steemkr.com)

Zodiak Gemini yang single bakal fokus sama akademik atau karir. Tetapi, Gemini yang punya pasangan bakal lebih mesra gitu. 

Gemini yang single kurang butuh kasih sayang dari seorang cowok. Mungkin lebih butuh sentuhan fisiknya, daripada perhatian.

Meskipun nggak butuh pacar, bakalan ada orang yang deketin. Mungkin, dia bener-bener tertarik sama kalian. 

Jika kalian menyukainya juga, nggak salah kok ngasih respon yang positif. Menjelang akhir tahun, kalian bakal lebih ceria dan merasa romantis sama si dia.

4. Cancer

Zodiak Cancer punya lingkaran pertemanan yang luas. Mungkin kalian akan ketemu jodoh dari lingkaran pertemanan ini. Tahun 2020, kalian kemungkinan bakal menjalin hubungan asmara serius sama seseorang.

Hubungan kalian bakal menggelora sampai pertengahan tahun. Di musim panas, coba deh rencanain liburan bareng. Di akhir tahun sepertinya banyak keberuntungan dalam hubungan dan keuangan. 

5. Leo

Leo biasanya sangat romantis. Termasuk tahun ini, kalo kalian punya pasangan. Zodiak Leo lebih tertarik sama kedekatan secara fisik sebenernya, daripada cinta sejati.

Leo yang single bakalan ketemu dan kencan sama banyak orang sebelum memutuskan mana pasangan yang tepat. Saat menemukan sosok itu, bukan nggak mungkin kalian akan menikah di tahun 2020.

6. Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"