Ramalan Ahli Tarot Sebut Ada Gubernur di Indonesia yang Jadi Kuda Hitam di Pilpres 2024, Siapa Dia?

Ramalan Ahli Tarot Sebut Ada Gubernur di Indonesia yang Jadi Kuda Hitam di Pilpres 2024, Siapa Dia?

Denny Darko peramal kartu tarot membuat ramalan  yang diunggah di YouTube. Dalam video berjudul “ GANJAR PRANOWO & RIDWAN KAMIL UNTUK 2024, APAKAH JOKOWI MERESTUI?, Denny dalam ramalan itu aka nada sosok Gubernur di Indonesia yang bisa jadi kuda hitam dalam Pemilihan Presiden atau pilpres  2024 mendatang.

Menurut Denny, pilpres 2024 nanti adalah pilpres untuk kaum milenial. Karena para milenial dan anak-anak muda yang berusia 17-28 tahun akan mengendalikan berbagai isu khususnya dalam sosial media. “Sebenarnya ada 5 orang capres yang populer dimata milenial,” ujar Denny.

Ia menyebutkan kelima orang itu adalah Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Erick Thohir. Kelima orang itu menjadi capres idola para milenial. Dari kelima itu dipastikan hanya Prabowo yang menjadi petinggi partai politik, tidak ada nama-nama semisal Puan Maharani dan Airlangga Hartarto, hingga Muhaimin Iskandar.

Ramalan Ahli Tarot Sebut Ada Gubernur di Indonesia yang Jadi Kuda Hitam di Pilpres 2024 (YouTube Denny Darko)

Meski tidak akan menjelaskan siapa dari kelima nama itu yang akan terpilih menjadi Presiden, tetapi Denny mengatakan akan ada sosok Gubernur di Indonesia yang nantinya akan menjadi kuda hitam dalam pilpres 2024, ia menyebut nama Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. “Dia akan jadi kuda hitam, tapi dia harus berlabuh ke partai politik,” ujar Denny.

Ayah Emmeril Kahn Mumtadz itu memang belum lama ini menjadi sorotan cukup lama dalam peristiwa kepergian anak sulungnya. Dari kejadian itu terlihat bagaimana sosok pria yang akrab disapa Emil dicintai banyak orang khususnya warga Jawa Barat. “Dia memiliki latar belakang arsitek, seorang yang kreatif, religius, dan santun,” imbuh Denny.

“Namun bagaimana jika Ridwan Kamil berpasangan dengan Anies Baswedan?,” tanya Denny. Dari kartu yang ia buka, Anies dan Emil disebut tak cocok untuk berpasangan karena keduanya sama-sama memiliki kesamaan yakni mewakili sosok yang religius. “Memasangkan keduanya mustahil,” imbuh Denny.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"