Rahasia Pasanganmu Dilihat Dari Motor Dan Modifikasinya

Rahasia Pasanganmu Dilihat Dari Motor Dan Modifikasinya

Motor merupakan salah satu alat transportasi yang bisa mengantarkanmu ke tempat tujuan. Terkadang orang memakai motor untuk mengatasi segala persoalan. Seperti menghindari macet, da nada juga yang menjadi satu gaya hidup.

Beberapa orang yang menjadikan ini sebagai sebuah gaya hidup atau menjadikan motor sebagai sarana untuk menunjukan siapa dirinya ini bisa dijadikan pedoman untuk mengetahui seberapa asik kah pasanganmu dan bagaimana dengan sikap yang akan dilakukan untukmu.

1. Tipe Cowo Simpel Dari Motornya

1.      Tipe Cowo Simpel Dari Motornya Motor matic modifikasi (oto.detik.com)

Cowo simple memiliki sifat yang sederhana.Banyak sih ciri-cirinya. Namun karena sedang dibahas modifikasi mari kita lihat. Ada banyak tipe lelaki di dunia ini, memiliki banyak sifat dan cara bersikap. Cowo yang jelas memiliki cara hidup dan sifat yang simple mereka akan memiliki motor standar. Tentunya bukan karena tidak punya uang, bisa jadi mereka itu adalah salah satu tipe cowo idaman kalian. Menganggap motor sebagai alat transportasi yang mengantarkan ke tujuan. Biasanya motornya selalu terjaga bersih. Namun ada juga yang hanya dipakai saja (nah buat kalian hindari yang punya motor kotor ya)

2. Tipe Cowo Berkelas Dari Motornya

2.      Tipe Cowo Berkelas Dari Motornya Suzuki GSX1300R Hayabusa, nice.... (youtube.com)

Modifikasi motor yang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya orang yang melakukan modifikasi ini akan merogoh kocek.Bisa jadi malah lebih memilih untuk mengeluarkan uang untuk motornya daripada kalian. Namun ini bisa menjadi alasan kenapa mereka bisa disebut berkelas. Tipe laki laki seperti ini biasanya ngga main-main dengan pasangan. Menjalin hubungan yang sangat dijaga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"