Rahasia Miliader Hu Hang Feng Rukun dengan 4 Istri dan 16 Selingkuhan Dalam Satu Rumah

Rahasia Miliader Hu Hang Feng Rukun dengan 4 Istri dan 16 Selingkuhan Dalam Satu Rumah

Bagi seorang miliader, punya banyak wanita itu hal yang biasa gengs. Seorang pria kaya seperti punya kebebasan buat gonta-ganti pasangan. Karena uang dia bisa memenuhi kebutuhan wanita yang sedang dikencaninya.

Tapi gak jarang juga orang kaya yang  bangkrut karena kebanyakan main wanita. Kisah Hu Hang Feng sebagai miliader yang punya banyak wanita, ada sisi uniknya. Dia tetap akur dan sukses meski tinggal dengan 20 wanita sekaligus.

Hu Hang Feng punya 4 istri sah dan 16 wanita simpanan yang semuanya hidup dengan rukun. Bisnis Feng juga tetap berjalan dengan lancar dan gak pusing mikirin banyak wanita gengs.

Miliader Hu Hang Feng dan wanitanya (okezone.com)

Hu Hang Feng dijuluki ‘Crane King of Zhubei’. Julukan sebagai ‘Crane King of Zhubei’ atau ‘Raja Derek dari Zhubei’ tak lepas dari profesi yang ditekuni oleh Hu Hang Feng yang berkecimpung di bidang infrastruktur.

Dia sangat sukses dan punya bisnis besar di bidang infrastruktur. Tahu kan gengs betapa menguntungkannya bisnis bidang ini. Dirinya merupakan pemilik dari perusahaan penyedia alat-alat berat untuk proyek pembangunan bernama Chideh Machinery Hoisting Co Ltd yang berada di Zhubei, Taiwan.

Gak cuma bisnis, Hu Hang Feng juga berpartisipasi dalam proyek yang membuat publik terkesima dengannya. Runtuhnya jembatan ikonik Nanfang’ao Bridge di Yilan County, pada tahun 2019 silam yang menyebabkan sejumlah orang terjebak reruntuhan. Publik Taiwan gempar karena hal ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"