Ragam Manfaat Suami Peluk Istri Saat Tidur Malam

Ragam Manfaat Suami Peluk Istri Saat Tidur Malam

Banyak cara dilakukan suami untuk menjaga keintiman dengan istri. Salah satu yang dilakukan adalah memeluk istri saat tidur malam. Peluk istri di atas ranjang memberikan manfaat besar bagi kehangatan hubungan mereka berdua.

1. Cairkan Emosi

Misalnya suami dan istri terlibat percekcokan pada malam hari jelang tidur malam. Jika sang istri tidur lalu memunggungi suaminya, sang suami harus berusaha meluluhkannya. Memeluk istri dari belakang bisa memberikan rasa hangat, nyaman, dan menunjukan rasa cinta sembari meminta maaf kepadanya.

2. Mendapatkan Mood

Istri yang dipeluk suami membuat suasanan hati sang istri menjadi senang karena hormon oksitosin akan dilepaskan. Kondisi istri menjadi bahagia dan tenang. Suasana hangat pun membuat mood kembali baik dalam hatinya.

Ilustrasi Suami Peluk Istri (Tribun)

3. Cegah Stres

Stres akan hilang ketika memeluk pasangan. Hal ini bisa dirasakan oleh suami maupun istri. Adanya pelukan membuat beban istri menghilang, begitu juga suami. Stres dalam pikiran mereka akan menghilang.

4. Merasa Diperhatikan

Sang istri akan semakin cinta dengan suaminya karena pelukan adalah bentuk perhatian yang sederhana namun memiliki makna besar. Istri yan dipeluk suami membuatnya semakin mencintai sosok pria pujaan hatinya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"