Putri Diana Pernah Ungkap Petunjuk Soal Alami Kecelakaan, Benarkah Ulah Pangeran Charles?

Putri Diana Pernah Ungkap Petunjuk Soal Alami Kecelakaan, Benarkah Ulah Pangeran Charles?

Walau sudah lebih dari dua dekade berlalu, namun kecelakaan tragis yang menimpa Putri Diana pada tahun 1997 masih menyisakan tanda tanya dan kengerian. Pasalnya, banyak pihak yang menduga bahwa ada konspirasi di baliknya. Nama Pangeran Charles sempat disebut, namun hal itu tak terbukti.

Nyatanya, Pangeran Charles bukan tidak pernah diselidiki terkait kematian mantan istrinya tersebut. Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, calon pewaris tahta Kerajaan Inggris itu sempat dimintai keterangan dalam Operasi Piaget yang memang khusus menyelidiki kemungkinan konspirasi dalam kematian Diana.

Pangeran Charles dan Putri Diana (via Liputan6)

Penyelidik dalam Operasi Piaget bukan melakukan introgasi tanpa dasar. Mereka mengacu pada sebuah catatan pribadi yang ditulis oleh Diana sebelum meninggal, terkait kecelakaan yang sempat dialami. Dia mengungkapkan bahwa Charles memang berencana mencelakainya.

"Suami saya merencanakan 'kecelakaan' di mobil saya, rem blong dan cedera kepala serius, sehingga dia bisa menikahi Tiggy Legge-Bourke, pengasuh Pangeran William dan Pangeran Harry," bunyi catatan pribadi milik Diana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"