Putri Bill Gates Cuek Posting Foto Mesra Bareng Pacar, Meski Warganet Rasis

Putri Bill Gates Cuek Posting Foto Mesra Bareng Pacar, Meski Warganet Rasis

Putri bungsu Bill Gates dan mantan istrinya Melinda, Phoebe Gates, memang sedang dimabuk asmara

Calon mahasiswa tahun kedua Stanford itu bahkan membagikan foto dirinya dan sang kekasih yang tak dikenal di Instagram Story pada 7 Juli 2022 lalu.

Di foto tersebut, tampak sang pacar yang berkulit hitam mencium pipi kanan Phoebe Gates dengan manis. Pria itu, yang mengenakan kemeja abu-abu dan dilengkapi dengan anting-anting dan kalung berlian, tampak membuat Phoebe tersipu dan menutup matanya saat dia menerima ciuman kasih sayang.

Story Phoebe dicium sang pacar (blackenterprice.com)

Sangat disayangkan, warganet kemudian meninggalkan komentar nyinyir perihal warna kulit sang pacar.

"Mengapa dia mengencani orang dengan warna itu (kulit hitam)," ketus shika**100.

# Hubungan Phoebe dan Sang Kekasih yang Misterius

Sementara itu, Phoebe belum berbicara apa pun tentang hubungannya dengan sang kekasih. Sebaliknya, dia masih berfokus untuk berbicara menentang keputusan Mahkamah Agung untuk membatalkan Roe V. Wade, kasus penting yang secara konstitusional melindungi hak perempuan untuk aborsi.

Sebelum keputusan itu secara resmi dimasukkan ke dalam undang-undang, sebuah langkah yang dianggap banyak orang sebagai langkah mundur besar bagi hak-hak perempuan di Amerika, Phoebe turun ke halaman dengan bikini tali putih untuk memprotes.

“Saya tidak malu dengan tubuh saya dan/atau menyuruh Anda untuk tidak melakukannya,” dia memulai dalam keterangannya.

“Setiap orang berhak mendapatkan akses ke perawatan kesehatan seksual dan reproduksi. Saat ini, Mahkamah Agung sedang bersiap untuk mengakhiri hak konstitusional atas aborsi. Bergabunglah dengan saya dan jutaan wanita lain dalam perjuangan kami untuk hak asasi manusia yang mendasar ini. @PlannedParenthood #BansOffOurBodies.”

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"