Punya Pacar Wanita Matre? Begini Cara Menghadapinya

Punya Pacar Wanita Matre? Begini Cara Menghadapinya

Masyarakat kita menyebutnya wanita matre. Biasanya, sebutan itu digunakan untuk menggambarkan sosok wanita yang terlalu banyak menuntut hal-hal berbau material dari pacarnya.

Baru jadian satu bulan sudah minta cincin, jam tangan, pakaian, dan berbagai jenis lainnya. Untuk beberapa orang, mungkin gak merepotkan. Namun, untuk sebagian besar pria jomblo tanpa harapan, hal tersebut layaknya cobaan berat yang dikirimkan Tuhan.

Wanita matre (medium.com)

Berat bukan berarti gak bisa. Kamu hanya perlu sedikit trik untuk menghadapinya. Ingin tahu gimana caranya? Yuk simak uraian di bawah.

Hindari kencan di mal, cafe atau restoran mahal

Harus disadari, uang yang kamu miliki terbatas untuk menyenangkan hati pasangan. Oleh karena itu, kamu pun juga harus pandai dalam memilih lokasi untuk jalan dan pacaran.

Wanita matre (livescience.com)

Hindari tempat-tempat yang bakal menguras habis isi dompet. Contohnya seperti mal, cafe, atau restoran mahal. 

Yah, mungkin doski bakal kecewa. Tapi kalo benar-benar cinta, doski bakal tahu dan mau menuruti apa yang jadi keinginanmu, kok.

Minta dia untuk mengurangi jam media sosial

Media sosial adalah ruang maya di mana kamu bisa berjumpa dan menambah kenalan baru. Darinya, banyak nilai positif dan negatif yang bisa kamu rasakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"