Punya Banyak Selir, Kaisar China Ini Berhubungan Badan dengan Belasan Ribu Wanita, Terungkap Jumlah Anaknya

Punya Banyak Selir, Kaisar China Ini Berhubungan Badan dengan Belasan Ribu Wanita, Terungkap Jumlah Anaknya

Qin Shi Huang diangkat menjadi Kaisar China  dalam usia 13 tahun.Semasa hidupnya kaisar yan juga memiliki nama lain yakni Ying Zheng disebut memiliki banyak selir dan wanita simpanan. Tak ayal banyak wanita yang terpincut dengan sosok Qin Shi Huang tersebut.

Dikutip dari laporan Orissapost, Qin Shi Huang dikabarkan pernah melakukan hubungan badan dengan 13.000 wanita. Hampir setiap malam ia menjalani ritual seks dengan wanita yang berbeda-beda. 

Memiliki banyak selir dan sering melakukan hubungan badan, kira-kira berapa sih jumlah anak kandung sang kaisar? Kabarnya Qin Shi Huang memiliki 2.800 anak yang terlahir dari wanita yang berbeda-beda. Wah jadi membayangkan apakah Qin Shi Huang bisa mengenali ribuan anaknya tersebut atau tidak.

Kaisar China Punya Banyak Selir (Kompas Internasional)

Dilansir dari Intisari, para kaisar di China memiliki banyak selir selama menjabat memimpin kerajaan. Sepertinya sepanjang sejarah di China, hanya Qin Shi Huang yang memiliki banyak selir dan punya anak sebanyak itu.

Tugas selir adalah melahirkan anak bagi kaisar. Makanya Qin Shi Huang nampak santai  meskipun menjalani hubungan dengan para selir. Selain kehidupan memantik kontroversi dengan punya banyak istri, kaisar ini juga tak percaya dengan kematian.

Qin Shi Huang tak pernah mau menerima kematian. Dia bahkan mencoba untuk mencapai keabadian hidup dengan melakukan berbagai cara. Salah satu yang dilakukan dengan mendatangi ke tengah laut yang terdapat tiga gunung roh bernama Penglai, Fangzhang, dan Yongzhou guna mendapatkan keabadian hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"