Punya Ayah Hobi Poligami Sampai Beristri 27 Orang, Ini Dia Kisah Seorang Pria 150 Bersaudara

Punya Ayah Hobi Poligami Sampai Beristri 27 Orang, Ini Dia Kisah Seorang Pria 150 Bersaudara

Poligami bukanlah hal yang baru di Indonesia. Itu karena secara agama Islam, praktik poligami memang diperbolehkan. Jadi tak jarang juga pria di Indonesia yang kemudian menikahi dua tiga orang wanita meski hanya secara agama, bukan hukum.

Namun, sepertinya belum ada yang bisa memecahkan rekor poligami dengan istri terbanyak seperti pria di Kanada ini. 

Mengutip The Sun, di Kanada ada sebuah keluarga yang memiliki 150 anak hasil dari poligami. Dengan jumlah anak sebanyak itu, tentu jumlah istri yang dipoligami pun tak sedikit.

# Kisah Pria yang Memiliki Ratusan Saudara Satu Ayah Beda Ibu

# Kisah Pria yang Memiliki Ratusan Saudara Satu Ayah Beda Ibu Merlin Blackmore membagikan kisahnya sebagai anak 150 bersaudara di TikTok (suara.com)

Adalah Merlin Blackmore. Seorang pria berusia 19 tahun yang menceritakan kisah keluarga besarnya hasil poligami sang ayah dengan 27 istri! Gila ges 27 itu gimana bagi waktunya ya? Wkwkwkwk.

Merlin yang sudah tinggal terpisah dari keluarganya, kemudian mengungkap kisah hidupnya bersama 149 saudaranya. 71 saudara perempuan, dan 78 saudara laki-laki. 

Merlin mengaku sudah lama ingin menceritakan kisah hidupnya dan keluarga, tapi belum kesampaian karena dulu ia masih tinggal bareng ortu.

"Aku selalu ingin bicara soal ini selama bertahun-tahun. Sekarang aku ada di posisi di mana aku bisa mengatakannya, dunia akan tahu," ungkap Merlin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"