Punya Aura Seksi, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Menarik Perhatian Orang

Punya Aura Seksi, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Menarik Perhatian Orang

Setiap manusia dilahirkan beragam sifatnya dan punya sisi eksotismenya masing-masing. Ada dari mereka yang punya aura keibuan, karismatik sampai kepribadian dengan aura seksi yang cenderung eksotis. Akan tetapi, orang yang punya aura seksi ini bukan berarti harus berpenampilan terbuka.

Namun, lebih kepada bagaimana cara pandang serta pola pikirnya. Kepandaian yang dimiliknya juga tidak jarang membuat seseorang telihat seksi. Dalam ilmu astrologi, ada lima zodiak  yang punya kepribadian serta aura seksi yang berhasil menarik perhatian. Apa saja zodiak itu? Simak yuk!

1.    Pisces

Orang-orang berzodiak Pisces sebenarnya lebih terkenal dengan aura keibuan yang begitu penyayang. Tapi selain itu, Pisces juga bisa dianggap sebagai zodiak dengan karakter paling seksi serta punya selera romantisme tinggi. Salah satu alasan yang membuat Pisces dinobatkan sebagai zodiak seksi adalah mereka selalu melakukan cara dan juga tindakan yang mampu membuat orang luluh dan menaruh hati mendalam pada mereka.

2.    Leo

Foto: Zodiak Aura Seksi (HerStory)

Di balik kepribadiannya yang cenderung emosinal, Leo sebenarnya sosok yang akan melakukan segalannya. Mereka sering memperlakukan pasangannya dengan sangat berkelas dan elegan. Tidak hanya itu, Leo juga punya cara tersendiri untuk bersikap pada setiap orang yang ada di circlenya. Sikapnya ini yang membuat aura seksi Leo semakin membara.

3.    Sagitarius

Sagitarius terkenal dengan kepribadian yang selalu menyenangkan. Mereka punya berbagai cara untuk membuat kehidupannya cenderung ekspresif. Bahkan hal ini juga akan dilakukannya saat bertemu dengan orang yang baru. Pemilik zodiak Sagitarus juga merupakan pribadi yang tidak takut mencoba hal baru atau melakukan eksperimen yang menantang dan menarik untuk dikerjakan.

4.    Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"