Hati-hati Saat Kenalin Pasangan Ke Teman, 5 Zodiak Ini Dikenal Pendiam Tapi Berpotensi Besar Jadi Pelakor

Hati-hati Saat Kenalin Pasangan Ke Teman, 5 Zodiak Ini Dikenal Pendiam Tapi Berpotensi Besar Jadi Pelakor

Salah satu masalah yang sering terjadi dalam sebuah hubungan adalah kehadiran orang ketiga yang juga dikenal dengan istilah pelakor atau perebut laki orang. Belakangan, kisah pelakor ini memang banyak terjadi. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan oleh para wanita penggoda untuk merebut pasangan atau suami orang lain.

Terlebih saat ini, banyak pelakor yang ternyata punya sifat diam-diam tapi menghanyutkan. Bukan tidak mungkin, kalau pelakor itu merupakan teman kamu sendiri. Oleh karena itu, kamu harus lebih waspada dari serangan pelakor. Karakter ini ternyata juga bisa dilihat dari zodiak. Berikut 5 zodiak yang punya potensi besar merebut pasangan orang lain.

1.    Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang kalem dan sensitif. Tapi mereka sangat berpotensi menjadi pelakor. Cancer kesal ketika laki-laki idamannya punya perempuan lain. Namun Cancer tidak akan peduli targetnya memiliki pasangan atau tidak. Tanpa mempedulikan perasaan si perempuan, mereka tak segan untuk merebut lelaki yang diinginkannya. Selain merayu, Cancer biasanya akan memberikan kenyamaan pada pria tersebut dan menunjukkan kalau kasih sayang mereka lebih dari pasangan pria itu sendiri. Oleh karena itu, kamu harus hati-hati sama Cancer ya!

2.    Aries

Foto: Zodiak Potensi Pelakor (Line Today)

Ketika sudah memiliki tujuan, maka Aries akan akan mengerahkan segala kekuatannya untuk mendapatkannya. Aries punya ambisi untuk mendapatkan apapun yang diinginkannya. Ini termasuuk soal urusan percintaan. Kalau lelaki idamannya sudah punya pasangan, mereka tidak akan segan untuk merebutnya. Cara Aries merebut pasangan orang lain pun tidak terlalu susah. Hanya dengan menonjolkan kharismanya yang luar biasa, maka Aries tidak akan pernah ditolak. Kemampuannya dalam memikat lawan jenis inilah yang membuat Aries berpotensi jadi pelakor.

3.    Aquarius

Di balik sifatnya yang tenang, Aquarius diam-diam memiliki hasrat tersembunyi untuk membuat hidupnya jadi penuh drama. Salah satunya dengan merebut pasangan orang lain. Biasanya, Aquarius sudah menyusun strategi yang matang agar rencana untuk merebut laki orang ini berjalan dengan lancar. Itulah sebabnya tak ada yang menyadari saat Aquarius punya niat buruk. Kisah cinta pemilik zodiak Aquarius ini pun tidak pernah terduga. Mereka bisa saja mencintai seseorang yang bahkan sudah memiliki anak.

4.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"