Punya 8 Istri, Begini Cara Pria Ini Berbagi Tiap Malam Demi Menyenangkan Para Istri

Punya 8 Istri, Begini Cara Pria Ini Berbagi Tiap Malam Demi Menyenangkan Para Istri

Belakangan ini isu poligami kian merebak. Namun, apa yang dilakukan pria yang satu ini tak sekadar poligami aja lho Gengs, melainkan hal yang benar-benar mengejutkan. Sebab, ia memiliki delapan istri yang semuanya masih muda.

Pria tersebut diketahui merupakan seorang seniman tato asal Thailand. Ia telah mendapatkan banyak perhatian publik setelah terungkap bahwa dirinya berbagi rumah dengan delapan orang istri muda. Pria itu bahkan hidup dengan harmonis bersama 8 istrinya tersebut.

Ong Dam Sorot, seorang seniman tato yang mengkhususkan diri dalam gaya yantra tradisional itu baru-baru ini duduk dengan seorang komedian populer Thailand. Dia melakukan sesi wawancara tentang status perkawinannya yang kontroversial.

Sorot tidak hanya menikah dengan satu wanita, tetapi dengan delapan wanita. Dia tinggal satu rumah dengan 8 istri mudanya dan menganggap diri mereka satu keluarga besar yang bahagia.

Ong Dam Sorot,Pria Thailand yang Punya 8 Istri (Liputan6.com)

Di tayangan Youtube yang telah disaksikan lebih dari 3 juta kali itu, Ong Dam Sorot memperkenalkan masing-masing istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Kedelapan wanita itu menggambarkan suami mereka sebagai pria paling baik dan paling perhatian di Bumi.

Sorot bertemu istri pertamanya, Nong Sprite di pernikahan seorang teman dan dengan cepat memintanya untuk menikah. Yang kedua, Nong L, dia bertemu di pasar, dan Nong Nan, istri ketiganya, di rumah sakit.

Istri keempat, kelima dan keenam Sorot bertemu melalui media sosial, Instagram, Facebook, dan TikTok. Istri ketujuh, Nong Film, pria itu bertemu saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya, adapun istri kedelapan dan terakhirnya, Nong Mai, ia temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.

"Dia mungkin pria paling perhatian dan perhatian yang pernah kami lihat," kata salah satu istrinya, menambahkan bahwa dia memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"