Punya 11 Mobil, Segini YouTuber Fitra Eri Harus Bayar Biaya Pajak Tahunan

Punya 11 Mobil, Segini YouTuber Fitra Eri Harus Bayar Biaya Pajak Tahunan

YouTuber Fitra Eri  dikenal sebagai seorang konten kreator dalam bidang otomotif, khususnya mobil. Ternyata mantan pembalap ini memiliki 11 mobil pribadi. Tidak semua mobil disimpan di dalam garasi rumahnya, karena da beberapa mobil disimpan di lokasi lain.

Dalam channel YouTube Fitra Eri, Fitra kerap mendapatkan pertanyaan dari warganet tentang jumlah biaya pajak tahunan ke-11 mobil yang harus dibayar setiap tahunnya. 

“Kalau di rumah saya ada 5 mobil yang disimpan, sementara 5 mobil lain di tempat selain rumah,” kata Fitra. Lewat videonya, ia menjelaskan beberapa biaya pajak tahunan yang harus ia bayar.

YouTuber Fitra Eri (100 KPJ)

Mobil Mitsubishi Eternal adalah mobil yang memiliki biaya pajak tahunan paling murah. Dalam setahun, Fitra hanya membayar pajak sebesar Rp 351 ribu saja. Sementara mobil BMW miliknya memiliki biaya pajak mencapai Rp 630 ribuan.

Mobil Datsun Go milik Fitra memiliki pajak tahunan mencapai Rp 2,079 juta. Lalu ada Huyundai Kona Electric yang merupakan mobil yang paling sering ia gunakan dalam kesehariannya mencapai Rp 2.923 juta.

Untuk tiga besar mobil dengan pajak tahunan termasal, Fitra menyebu mobil Mazda Miata merah miliknya dengan pajak Rp 7.790 juta, Toyota Alphard sebesar Rp 11  jutaan, dan Mercedes Benz C300 yang biaya pajaknya mencapai Rp 17 jutaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"