Pria Zodiak Libra Punya Karakter Menawan, Mau Mengejarnya? Kenali Dulu Kesukaannya!

Pria Zodiak Libra Punya Karakter Menawan, Mau Mengejarnya? Kenali Dulu Kesukaannya!

Pria dengan zodiak Libra nggak hanya mempertimbangkan satu sisi ketika jatuh cinta. Dari kecantikan hingga kecerdasan dan temperamen menjadi pertimbangannya dalam melesatkan panah asmara. Awalnya sih terlihat malu-malu, tetapi begitu tertarik dia akan meluncurkan jurus-jurus romantis buat mengikat hati dambaannya. Ini dilakukan pria zodiak Libra untuk menentukan yang terbaik buat dirinya. 

Lambang zodiak Libra (consciousreminder.com)

Pria Libra bisa dibilang 'langka'. Mereka mempunyai kecerdasan dalam melihat dua sudut pandang yang berbeda, bahkan yang berlawanan. Pria zodiak Libra juga punya kemampuan berpikir yang cepat dan mudah dalam menyelesaikan masalah. Aturan main yang dianut pria zodiak Libra adalah bicara apa adanya. Kalo suka bilang suka kalo tidak ya ungkapkan saja. 

Zodiak Libra bisa menjadi teman yang baik. Simbol timbangan pada zodiak ini menggambarkan keadilan dan kesetaraan. Ia bisa menilai sesuatu secara obyektif. Maka, dalam memutuskan sesuatu, ia bisa mempertimbangkan setiap pihak. Zodiak ini punya kepercayaan jika bisa menyenangkan banyak orang artinya ia bisa belajar dari berbagai perspektif. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"