Pria Tunawisma Belasan Tahun Tinggal di Liang Kubur, Kalo Mau Keluar 'Rumah' Gimana Tuh?

Pria Tunawisma Belasan Tahun Tinggal di Liang Kubur, Kalo Mau Keluar 'Rumah' Gimana Tuh?

Seorang pria bernama Bratislav Stojanovic pernah jadi pemberitaan. Ini semua karena kehidupan 'aneh' yang dia jalani sehari-hari. Bahkan tergolong nggak biasa banget.

Bratislav adalah seorang pria tunawisma asal Nis, Serbia bagian selatan. Apa yang aneh dari dia? Katanya sih emang aneh, lah dia tuh hidup dan tinggal di sebuah kuburan gengs.

Tapi beda ya, bukan di atas tanah, tapi di bawah tanah. Iya di bawah tanah. Soalnya Bratislav tinggal di dalam liang kuburan. 

Bratislav Stojanovic, pria tunawisma asal Serbia (dailymail.co.uk)

Buat dia, itu adalah 'rumah' di area kuburan kota itu. Dia sendiri gak punya pekerjaan tetap, makanya dia terpaksa tinggal di dalam liang kubur gengs. Kalo punya duit mah pasti tinggal di tempat yang lebih layak ya.

Sehari-hari, Bratislav Stojanovic ini menghabiskan waktu untuk mencari lilin di kuburan. Buat apa? Jangan mikir aneh-aneh dulu, ini semua buat keperluan dia menghangatkan tubuh di bawah tanah gengs.

Sayangnya, usaha untuk mendapatkan lilin jadi sangat susah. Soalnya area kuburan kota itu udah gak digunakan lagi. Orang-orang jadi gak pernah berkunjung ke kuburan itu lagi dan semakin susah mendapatkan lilin.

Padahal dia tinggal di salah satu kavlingnya ya.

Pria tunawisma ini mengatakan bahwa hidup di liang kubur begitu sama sekali gak menakutkan. Justru dia lebih ngeri hidup di atas tanah bersama orang-orang yang masih hidup.

Dia adalah tunawisma yang tinggal di liang kuburan! (dailymail.co.uk)

"Awalnya saya takut, tetapi pada waktunya saya jadi terbiasa. Sekarang saya lebih takut pada yang hidup daripada yang mati," katanya kepada Reuters.

Meski hidup di bawah tanah dan satu-satunya orang hidup di kuburan yang ditinggalkan itu, Bratislav tetap harus berhati-hati kalo mau keluar 'rumah'. 

Ya jelas lah ... dia gak mau orang lain takut sama keberadaannya. Orang bisa pingsan tuh kalo ngeliat dia tiba-tiba lompat dari dalam liang kuburan. Serem banget!

Makanya, dia selalu merangkak perlahan kalo mau keluar dari 'rumah'.

"Setiap kali saya ingin merangkak keluar, saya pertama-tama memeriksa apakah ada orang di sekitar. Kalo tidak, saya bisa menakuti seseorang sampe mati," katanya. Lucu sih, tapi miris juga ya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"