Pria Miskin Ini Jadi Sorotan Netizen Setelah Nikahi Putri Konglomerat, Karena Dapet Duit Hampir Rp90 Miliar?

Pria Miskin Ini Jadi Sorotan Netizen Setelah Nikahi Putri Konglomerat, Karena Dapet Duit Hampir Rp90 Miliar?

Baru-baru ini, sebuah pernikahan mewah kembali terjadi di China. Pasangan yang berbahagia itu adalah seorang pria miskin dengan putri konglomerat. Hal ini pun menjadi sorotan netizen.

Gimana gak jadi sorotan coba? Pernikahan itu mempersatukan seorang lelaki dan perempuan yang berasal dari latar belakang keluarga berbeda. Pernikahan mewah itu berlangsung di Ningbo, Provinsi Zhejiang, China.

Ilustrasi pernikahan mewah di China (shutterstock.com)

Menurut informasi yang beredar, pengantin pria berasal dari keluarga biasa. Orang tua pengantin pria adalah seorang pegawai biasa. 

Sementara pengantin wanita berasal dari keluarga konglomerat. Ayahnya adalah pebisnis terkenal di sana.

Berbeda dengan konglomerat lain yang tidak membolehkan putrinya menikahi pria miskin, ayah si pengantin wanita justru memberikan restu sepenuh hati pada calon menantunya.

Pernikahan itu juga menjadi sorotan netizen lantaran hadiah-hadiah yang fantastis. Ternyata, keluarga pengantin wanita juga memberikan hadiah pernikahan yang sangat banyak. Total hadiahnya hampir mencapai Rp90 miliar!

Sebelum pernikahan, keluarga pengantin wanita memberikan hadiah berupa uang sebesar 8,8 juta yuan, sekitar Rp19 miliar, kepada keluarga pengantin pria. Tapi itu baru hadiah pertama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"