Pria Menjual Perabotan Rumah Demi Bahagiakan Pacar Akhirnya Bicara, Ungkap Uang Hasil Penjualan untuk Beli Barang Ini

Pria Menjual Perabotan Rumah Demi Bahagiakan Pacar Akhirnya  Bicara, Ungkap Uang Hasil Penjualan untuk Beli Barang Ini

Ada-ada saja yang dilakukan seorang pria berinisial DRS asal Yogyakarta. DRS rela menjual  perabotan rumah yang ia tinggali bersama ibunya. Perabotan itu akan dijual untuk biaya pacaran dengan sang kekasih hati.

DRS adalah warga Desa Padukuhan Paten, Kelurahan Srihardono, Bantul. DRS merupakan seorang pengangguran. Dilansir dari Tribun, DRS hanya lantang-luntung tak jelas keberadaannya. 

Demi dapatkan uang, ia sempat menggadaikan harta satu-satunya yakni sepeda motor yang ia gadaikan kepada temannya. Semua berubah ketika DRS bertemu dengan seorang wanita asal Ngawi, Jawa Timur yang tinggal di Yogyakarta.

Rumah DRS (Kompas Regional)

Diduga DRS adalah seorang budak cinta alias bucin. Saking tergila-gilanya dengan wanita pujaan hatinya, ia mencari cara untuk membahagiakan sang kekasih. DRS mendapatkan akal untuk menjual perabotan di rumahnya.

Beberapa perabotan yang ia jual antara lain lemari, meja, kursi, hingga perabotan lain hingga tak tersisa. Bahkan daun pintu rumah DRS juga dijual sendiri.  

Hingga puncaknya ketika DRS sudah mencopot genteng di rumah dan berniat menjualnya, dengan bantuan truk. Warga setempat pun sudah menghentikan aksi drs dan melaporkan kepada sang ibu. Ibu DRS, Pariyem kaget karena rumahnya sudah taka da genteng sama sekali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"