Pria Ini Viral Karena Menyimpan Mayat Istrinya Selama 21 Tahun

Pria Ini Viral Karena Menyimpan Mayat Istrinya Selama 21 Tahun

Betapa sedihnya pria bernama  Chan Chanwatcharakarm asal Thailand ini. Dirinya masih tak bisa merelakan kepergian istrinya yang sudah meninggal dan dikremasi.

Sebelumnya, Chan masih menyimpan jenazah istrinya selama 21 tahun lantaran tak mau berpisah dengan wanita yang dicintainya itu.

Istri Chan Chanwatcharakarm diketahui meninggal dunia sejak tahun 2001 akibat penyakit aneurisma otak. Kala itu, Chan yang mengambil jenazah istrinya untuk dikremasi. Namun kemudian, ia malah membawanya pulang karena tak bisa menerima kenyataan.

Selama 21 tahun lamanya, Chan Chanwatcharakarm menyimpan jenazah istrinya di sebuah peti mati yang berada di dalam rumahnya.

Pria bernama Chan Chanwatcharakarm menyimpan jenazah istrinya selama 21 tahun (suara.com)

Chan mengaku sering mengajak mayat istrinya berbicara seolah-olah istrinya masih tinggal bersamanya. Chan mengaku betapa ia mencintai istrinya sejak pandangan pertama. Hingga kemudian, mereka dikaruniai dua orang anak.

Selama Chan menyimpan jenazah istrinya di dalam rumah, kedua anaknya jarang mengunjunginya karena tak setuju dengan keputusan aneh ayahnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"