Pria Ini Operasi Ekstrim dan Berbahaya Demi Obsesi Menjadi Alien, Lidahnya Dibelah Jadi Dua!

Pria Ini Operasi Ekstrim dan Berbahaya Demi Obsesi Menjadi Alien, Lidahnya Dibelah Jadi Dua!

Kalau orang Korea Selatan bakalan operasi plastik biar kelihatan cantik dan ganteng. Karena hampir semua orang pengen banget punya penampilan yang oke. Tapi kalau orang satu ini beda gengs.

Anthony Loffredo, 32, juga operasi banyak bagian di wajahnya. Tapi bukannya tambah ganteng justru dia pengen jadi kayak alien.

Anthony dulu dan sekarang (Instagram @the_black_alien_project)

Anthony menutupi dirinya dengan tato dan tindikan untuk membuat dirinya terlihat seperti alien di kehidupan nyata. Bahkan dia sampek membelah lidahnya jadi dua dan mentato bola matanya jadi hitam.

Malah ngeri kan gengs kelihatannya.

Setalh melakukan hal mengerikan pada wajahnya itu, Anthony masih melakukan operasi ekstrim lagi. Dia memotong hidungnya hingga lubang hidungnya kelihatan banget.

Padahal Anthony ini aslinya ganteng loh! Pria asal Prancis ini terobsesi untuk menjadi alien hitam. Dia mengunjungi dokter di Barcelona Oscar Marquez untuk meminta bantuan, karena operasi itu ilegal di negara asalnya.

Dokter bedah ekstrim melakukan prosedur yang dikenal sebagai "rinotomi" - yang menyebabkan Anthony punya lubang hidung menganga di wajahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"