Pria Ini Beli 9 iPhone Buat Hadiah Istri, Ternyata Strategi Marketing!

Pria Ini Beli 9 iPhone Buat Hadiah Istri, Ternyata Strategi Marketing!

Untuk menunjukkan rasa sayang kamu bisa belikan hadiah spesial buat orang tersayang. Salah satunya yang dilakukan seorang pria asal Malaysia. Dia pengen kasih hadiah iPhone terbaru untuk istri. Karena bingung memilih akhirnya dia beli 9 jenis iPhone buat hadiah istri.

Warbyasa ya gengs! Gini nih kalau cinta itu pakai modal. Gak cuma kata-kata manis aja yang bisa dihadiahkan. Tapi beneran barang yang butuh uang juga buat beli. Gadget satu ini bisa dibilang gak murah juga.

Beli 9 iPhone buat hadiah istri (Twitter @exploreasyraf)

Muhammad Asyraf ini membelikan 9 iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max . Ia pun meminta sang istri untuk memilih iPhone mana yang paling disukainya. Kalau kamu suka semua ya gengs? Heheu... Bisa jualan iPhone loh ini. Kalau mau dipakai semua malah ribet kayaknya.

"Saya ingin mengejutkan istri saya dengan iPhone baru tetapi tidak tahu mana yang dia sukai, jadi saya hanya membeli apa pun yang mereka miliki. Dengan cara ini, ketika saya mengejutkannya, dia bisa memilih apa saja yang dia inginkan. Aku sangat mencintaimu, kau sudah bersamaku selama bertahun-tahun. Dan berakhir dia memilih yang gold," tulis Asyraf.

Bingung memilih beli 9 Iphone buat istri (businessinsider.sg)

Astaga, manisnya.. iPhone buat hadiah istri.

Bukannya ngajak ke toko buat milih satu, tapi borong dulu terus milih di rumah.

Tapi ternyata, setelah ditelusuri Asyraf ini memang penjual iPhone gengs. Jadi sisanya beneran bisa dijual lagi. Netizen berkomentar kalau ini cuma gimik biar dagangan laris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"