Pria di Gresik Menikah dengan Seekor Kambing Betina, Terungkap Tujuannya

Pria di Gresik Menikah dengan Seekor Kambing Betina, Terungkap Tujuannya

Seorang pria bernama Saiful Arif asal Gresik, Jawa Timur mendadak viral setelah muncul dalam video yang tersebar di sosial media. Saiful  menikah  dengan kambing . Kambing warna putih dan bertubuh tidak besar berjenis kelamin betina memiliki nama Sri Rahayu binti Bejo.

Melansir dari channel YouTube Mata Lensa Gresik, sebelum memulai acara pernikahan, Saiful yang mengenakan jas dan blangkon warna hijau terlebih dulu berdoa meminta petunjuk sembari menatap ke atas langit. Sementara kambing betina sudah berada di sebelah kanannya. Tubuh kambing dilapisi kain berwarna merah.

Seorang pria yang seperti penghulu memakai baju beskap Jawa warna hitam sempat melantunkan doa-doa berbahasa Jawa. Lalu ada juga pria yang datang memercikkan calon pengantin dengan air. Sejumlah warga sekitar lokasi nampak antusias menyaksikan pernikahan aneh tersebut.

Pria di Gresik Menikah dengan Seekor Kambing Betina, Terungkap Tujuannya (YouTube MATA LENSA GRESIK)

Pernikahan itu tentu ditanggapi warganet dengan komentar yang beragam. Ada yang percaya, tapi ada juga yang tidak percaya dan menyebut pernikahan itu hanya akal-akalan untuk membuat sebuah konten yang menarik perhatian. “Meski cm konten tp di situ ada doa yang diucapkan di hati. Semoga Allah mengabulkan doa mereka,” kata seorang warganet.

Sementara itu di video lainnya terdapat seseorang yang mencoba menjelaskan soal pernikahan pria dengan kambing betina yang bikin geger itu. Pernikahan pria dengan kambing betina terjadi pada 5 Juni 2022 silam sekitar pukul 15.00 WIB. Lantas apa alasan Saiful menikah dengan kambing?

“Beliau memutuskan menikah dengan kambing setelah mendapatkan pengetahuan spiritual, dengan harapan nusantara semakin jaya dan tidak ada musibah,” kata pria itu. Nampaknya sosok pria yang menikah dengan kambing bukan orang sembarangan karena bisa mendengarkan bisikan spiritual dari sosok gaib.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"