Pria di China Ini Ternyata Tinggal di Bawah Tangga Mal Pakai Tenda, 6 Bulan Gak Ketahuan

Pria di China Ini Ternyata Tinggal di Bawah Tangga Mal Pakai Tenda, 6 Bulan Gak Ketahuan

Seorang pria di Shanghai, China, melakukan aksi tak terduga hingga mengejutkan publik. Ternyata, dirinya selama 6 bulan ini, tinggal di bawah tangga mal dan tak ada yang tahu!

Setelah nyaman tinggal 6 bulan, aksinya itu pun akhirnya ketahuan oleh penjaga mal. Bahkan saking nyamannya, pria tersebut sampai mendirikan tenda.

Dari unggahan White Dear di media sosial, tampak tenda oranye itu terpasang di bawah tangga dengan ukuran yang tak terlalu besar. 

Viral di China pria tinggal di bawah tangga mal selama 6 bulan (via white dear)

Namun karena lama tak ketahuan, pria itu sampai bisa memasang meja dan kursi kerja. Entah mengapa banyak yang tak tahu keberadaan pria tersebut. 

Mungkin bisa saja karena kondisi mal yang terlalu padat sehingga banyak orang yang tak mencurigai si pria.

Hampir setiap harinya, pria tersebut juga sering menggunakan stop kontak bawah tangga mal untuk mengecas laptop pribadinya. 

Saat ketahuan oleh pihak penjaga, seketika pula sang pria tersebut diusir. Namun ia beralasan kalo dirinya sedang memiliki ujian kampus sehingga butuh tempat tenang dan sunyi untuk belajar. Dan anehnya, si penjaga mengizinkan hal itu dan memintanya pergi setelah urusan soal ujian itu kelar.

Tapi entah mengapa, si pemuda malah makin betah dan benar-benar cabut dari tempat itu hingga 30 Oktober lalu, setelah penjaga lain menemukannya dan langsung mengusirnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"