Pria Bule Ini Belasan Tahun Tinggal di Indonesia, Hidup Sederhana di Kampung

Pria Bule Ini Belasan Tahun Tinggal di Indonesia, Hidup Sederhana di Kampung

Marko jatuh cinta dengan Indonesia. Pria bule  asal Kanada ini sudah 15 tahun menetap di Indonesia, Bahkan ia sudah memiliki istri yang berasal dari Indonesia. Kini ia dan keluarga memilih tinggal di kampung  Kondangjajar, Pangandaran, Jawa Barat.

Dilansir dari channel YouTube Petualan Alam Desaku, Marko bahkan ingin tinggal di kampung tersebut sampai ia meninggal dunia. “ Saya berencana hidup di sini mungkin seumur hidup,” ujar Marko.

Marko dan istri memilih Pangandaran sebagai daerah tempat tinggalnya karena ia menyukai alam Pangandaran yang indah dan sejuk. Ketika pertama kali datang ke Pangandaran, Marko langsung jatuh cinta. “ Saya mencari alam, saya ingin kea lam,” kata dia.

Marko Pria Kanada yang Tinggal di Pangandaran (Dream)

Marko sehari-hari menjalani profesinya dengan berkebun di pekarangan rumahnya. Padahal Marko pernah menjadi karyawan beberapa perusahaan di Asia dan Indonesia lalu berdinas di Jakarta.

Marko pernah mengajak istrinya tinggal di Kanada. Namun sang istri tidak betah dan memintanya pulang ke Pangandaran. Hal sama juga dialami Marko yang justru dia lebih nyaman berada di Indonesia dibanding Kanada. “ Saya senang tinggal di sni,” aku Marko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"