Presiden Jokowi Ulang Tahun, Warganet: Traktirannya Dong Pak!

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Warganet: Traktirannya Dong Pak!

Presiden Jokowi ulang tahun  yang ke-61 tahun tepat pada Selasa 21 Juni 2022. Lewat unggahan di Instagram, Jokowi menunjukkan foto kebersamaannya bersama ketiga cucunya, yakni Jan Ethes, Sedah  Mirah, dan La Lembah Manah. Jokowi memang sangat dekat dengan keempat cucunya.

“Saya menerima tak terbilang ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua,” tulis mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Dalam unggahannya itu, Jokowi juga mengucap syukur kepada Allah SWT karena sudah memberikan karunia kesehatan dan keselamatan sehingga bisa jalani tugas sebagai ayah dan Presiden di Indonesia.

Jokowi menambahkan ucapan selamat yang diberikan kepadanya dari banyak orang, semoga bisa menjadikan kekuatan dan semangat untuk bisa memajukan kesejahteraan Indonesia. Jokowi pun di hari ulang tahunnya menjalani aktivitas sebagai Presiden, misalnya menghadiri kegiatan PDI Perjuangan di Jakarta.

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Posting Foto Kebersamaan dengan Ketiga Cucunya (Instagram @jokowi)

Dalam kehadiran Jokowi dalam acara tersebut, ayah tiga anak ini juga mendapatkan kejutan berupa pemotongan nasi tumpeng. Jokowi sepertinya tidak tahu bahwa akan ada kejutan dalam momen itu. Akhirnya Jokowi memotong tumpeng dan memberikannya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Jokowi mengatakan seumur hidup tidak pernah mendapatkan kejutan seperti itu. “Saya ingin menyampaikan terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan,” ujarnya dilansir dari Kompas.com.

Sementara itu melansir dari Instagram ketiga anak-anak Jokowi yakni Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep, ketiganya belum memberikan postingan terkait ulang tahun sang ayah. Kemungkinan mereka memberikan ucapan kepada sang ayah tidak lewat sosial media, melainkan menelepon atau bertemu langsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"